Waspada! Saat Menyetrum Ikan, Pria Ini Ditemukan Tewas di Bawah Kolong Rumah

oleh -20 views

Warga Jalan Simpang Cemara Raya II, Rt.40 Rw.01, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara, digegerkan penemuan seorang mayat laki laki dengan kondisi tidak mengenakan busana, di bawah kolong rumah Ketua Rt.40, Rabu 22/09/2021. Diketahui si pencari ikan dengan cara menyetrum itu bernama Ilham, Warga Jalan Kebun Jeruk, Kelurahan Berangas Timur, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala.

BANJARMASIN, koranbanjarmasin.com – Sesosok mayat pria ditemukan di bawah kolong rumah, di kawasan Simpang Cemara Raya II, Rt.40 Rw.01, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara, pada Rabu 22/09/2021.

Saat koranbanjarmasin.com menemui Hasan, selaku Ketua Rt.40 mengatakan bahwa, mayat tersebut bernama Ilham, Warga Jalan Kebun Jeruk Kelurahan Berangas Timur, Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala.

“Jasad tersebut merupakan warga Alalak bernama Ilham,” katanya.

Sementara jasad pertama kali ditemukan oleh pihak keluarga almarhum sendiri, yang sejak beberapa hari terakhir tidak pulang ke rumah.

“Jasad pertama kali ditemukan oleh pihak keluarga, karena almarhum tidak pulang dalam beberapa hari, dan membuat keluarga curiga, kemudian pihak keluarga mengecek ke lokasi ternyata ada pakaian dan alat untuk menyetrum ikan yang biasa digunakan,” ucapnya.

Satu hari sebelum ditemukan, Hasan juga sempat menemui ada kabel listrik terbentang di depan rumahnya.

“Saya menduga bahwa kematian pria tersebut akibat menyetrum ikan di sekitaran rumah saya,” tuturnya.

Menurut informasi, Ilham memang sering menyetrum ikan disini, bahkan sampai malam hari.

“Biasa menyetrum ikan mungkin sampai malam hari, kebetulan saat kejadian ini saya tidak tahu sama sekali karena saya sudah tidur,” ungkap pemilik rumah.

Jasad pencari ikan inipun kemudian di evakuasi kerumah duka atas permintaan pihak keluarga, untuk proses pemakaman.

(myr/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.