Warga Panik Saat Mandikan Jenazah Tiba-tiba Api Berkobar

oleh -32 views

Sementara itu Warga Kelayan A Gang Sajiran Banjarmasin mendadak panik, saat memandikan jenazah salah satu warga yang meninggal dunia, tiba – tiba dikagetkan munculnya kobaran api di salah satu rumah warga, tepatnya berhadapan dengan rumah warga yang meninggal tersebut.

BANJARMASIN,koranbanjarmasin.com – Kepada media ini di lokasi kejadian, Minggu(21/11/2021) Heri salah satu kerabat almarhum menuturkan, saat tetangga memandikan jenazah mertuanya tiba-tiba api muncul dari rumah salah satu warga.

“Saya langsung kaget, bingung soalnya api itu tiba-tiba ada cepat sekali membesar, kami semua panik yang mana mau diangkat dan di selamatkan, sepeda motor atau jenazah mertua saya, akhirnya saya angkat mertua saya dan saya amankan jauh dari kebakaran,” tuturnya.

Ditambahkan Ahyat juga masih kerabat jenazah, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 11.00 Wita, dan berlangsung cukup lama yakni satu jam setengah.

Dirinya mengungkapkan puluhan Barisan Pemadam Kebakaran(BPK) agak terkendala akses masuk menuju lokasi kebakaran. Disamping itu minim sumber air.

“Akhirmya air bawah rumah termasuk air got disiramkan, itu pun airnya tidak keluar maksimal, tersendat-sendat mungkin sampahnya banyak jadi tertutup sampah,”¬† ungkapnya.

Untuk mengentahu penyebab pasti kebakaran saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan, lokasi kebakaran pun saat ini dipasangi garis polisi

(yon/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.