Ular Sanca Empat Meter Memangsa Seekor Kucing, Ditemukan Warga di Atas Plafon Pasar Barabai

oleh -82 views

Masyarakat di pasar keramat Barabai dihebohkan dengan penemuan ular sanca sepanjang lebih dari empat meter dan berat kurang lebih 15 kilogram, di plapon salah satu toko aksesoris milik Hawisah, di pasar keramat Barabai, Kamis (18/11/2021) sekitar pukul 10.00 WITA. Saat ditemukan Ular tersebut memangsa seokor kucing.

BARABAI,koranbanjarmasin.com – Penemuan ular sanca sepanjang lebih empat meter tersebut, sempat membuat pengunjung dan pedagang di pasar keramat heboh dan ketakutan.

Ular yang beratnya diperkirakan mencapai 15 kilogram itu, berada di atas plafon toko milik Hawisah, toko yang menjual aksesoris.

Pedagang di toko tersebut tidak merasa ada ular, pasalnya hewan melata tersebut tidak terlihat kalau hanya sekilas, sebab warna kulit ular dan plafon toko milik Hawisah warnanya samar-samar.

Salah satu pedagang di pasar keramat Barabai, Nopika mengatakan bingung seperti ada gerak- gerak di atas kios atau toko.

“Awalnya cuma orang yang lewat merasa bingung dengan gerak-gerik di atas pelafon toko tersebut , setelah di periksa ternyata ular sanca,” ungkap Nopika.

Beruntung ular tidak sempat kabur dan langsung ditangkap oleh beberapa orang yang berada di sana dan langsung dievakuasi ke luar.

Ular tersebut rupanya tidak bisa bergerak lagi, karena kekenyangan habis memakan seekor kucing.

Diduga hewan berdarah dinginitu datang pada saat banjir kemarin, karena toko toko selama dua hari tutup.

Setelah berhasil dievakuasi ular tersebut dibawa salah seorang masyarakat.

(Mj-41/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.