Tragis! Satu Keluarga Ditemukan Tewas di Bawah Timbunan Baju

oleh -338 views

Kawasan Ratu Zaleha, Gang H Asnawi, Kelurahan Karang Mekar,Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin. Dihebohkan dengan penemuan tiga orang dalam keadaan tidak bernyawa yang tertimbun barang dagangan jenis koveksi Jumat, 10/09/2021 sekitar pukul 21.47 WITA.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kamatian ketiga orang tesebut.

BANJARMASIN,koranbanjarmasin.com – Satu keluarga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di bawah tumpukan baju dan celana, disebuah rumah di kawasan Ratu Zaleha, komplek Ki Hajar Dewantara / jalan H Asnawi, No 39, Kecamatan Karang Mekar Banjarmasin Timur.

BACA JUGA; Mantan Dirut PD Baramarta Teguh Imanullah, Divonis 6 Tahun Penjara

Ketiga jenazah satu keluarga Achmad Saubari, Siti Khadijah dan Shella Fauziita diperkirakan lebih dari satu hari.

Menurut keterangan, keberadaan satu keluarga tersebut sudah hampir dua hari tidak keluar rumah, dan sudah dibungi melalui handphone juga tidak mengangkat.

BACA JUGA ; Terseret Truk Trailer Pengemudi Roda Dua Tewas di Tempat Kejadian

Karena dilokasi tercium aroma tidak sedap, akhirnya tempat tersebut dibuka untuk dilakukan pengecekan, dan benar saat dibuka tumpukan baju dan celana yang berjatuhan, didapati ketiga orang itu dalam keadaan tidak bernyawa.

Sementara dari keterangan yang didapat dari relawan Beben saat dilokasi kejadian mengatakan, ketiganya tertimbun tumpukan konvenksi.

“lumayan banyak hingga relawan harus melakukan pembongkaran untuk bisa mengevakuasi”,ucapnya.

BACA JUGA; Terciduk Mesum, Sopir Angkot Kabur Tabrak Satpam Hingga Tewas

Setelah pihak kepolisian datang dan dibantu sejumlah tim relawan, ketiga jenazah tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Saat ini peristiwa penemuan jasad satu keluarga yang terdiri dari tiga orang itu, masih dilakuan penyelidikan oleh pihak kepolisian.(mry/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.