Tragis, Dua Pemuda di Banjarbaru Tewas Usai Menabrak Truk Berhenti di Tepi Jalan

oleh -21 views

Dini hari tadi, sebuah motor yang dikendarai Nuryanto (24) dan penumpangnya Junaidi (21) menghantam sebuah truk yang parkir di bahu jalan karena mengalami kerusakan, keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian.

BANJARBARU,koranbanjarmasin.com – Kejadian tersebut terjadi di Jalan Trikora, RT 1, RW 1, Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, pada Kamis (11/11/2021) sekitar pukul 01.30 Wita.

Korban Noryanto (24) warga Golf Landasan Ulin, dan Junaidi (21) warga Sukamara, keduanya menuju perjalanan dari arah LIK Liang Anggang menuju Guntung Manggis, dengan mengendarai motor.

Tepat di lokasi kejadian, motor menghantam sebuah truk dum bernopol DA 8012 HA yang dikemudikan Riduan, namun sedang parkir di bahu jalan karena mengalami kerusakan.

“Korban menghantam belakang truk, hingga mengakibatkan keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian,” ucap Kasi Humas Polres Banjarbaru AKP Tajudin Noor.

Kondisi di lokasi, dikatakan Tajudin, memang dalam kondisi kurang penerangan lampu. “Kondisi di jalan memang gelap,” sebutnya.

Selain penarangan jalan yang kurang memadai, diduga korban mengemudikan kendaraanya dalam kecepatan tinggi, sehingga tidak dapat lagi menghindari truk di depanya.

Setelah kejadian itu, kedua korban langsung dibawa ke Kamar Jenazah RSD Idaman Banjarbaru.

Sementara sepeda motor jenis bebek bernopol DA 4041 BN milik korban dibawa ke Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Banjabaru, sedangkan sopir truk turut diamankan bersama truk untuk dimintai keterangan.

(Maf/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.