Tolak Autopsi, Tiga Jenazah Tewas Tertimbun Baju di Banjarmasin Dimakamkan

oleh -89 views

Pihak keluarga yang ditinggalkan dari peristiwa tewasnya tiga anggota keluarga mereka yang ditemukan di bawah timbunan pakaian, dibakarkan menolak untuk dilakukan autopsi, ketiga jenazah pun langsung dibawa pulang untuk dimakamkan.

Banjarmasin, koranbanjarmasin.com – Ketiga jenazah korban yang saat itu dievakuasi ke instalasi kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum dan juga autopsi guna pendalaman penyebab kematian, belakangan ditolak oleh pihak keluarga.

Dan kabarnya pada Sabtu, (11/09/2021) sekitar pukul 11.00 WITA, ketiga jenazah satu keluarga Akhmad Saubari (42), dan istrinya Shella Fujita (33), serta anak perempuannya Siti Khadijah (6) yang merupakan Warga Jalan KS Tubun, Kelurahan Kelayan Barat, Kecamatan Banjarmasin Selatan, akhirnya dibawa pulang ke rumah duka untuk menjalani prosesi pemakaman.

Koranbanjarmasin.com mendatangi alamat almarhum dan menemui Ega salah satu tetangganya, menurut nya pasangan suami isteri tersebut memang bekerja di gudang penyimpanan pakaian.

“suami dan istrinya memang bekerja di gudang pakaian yang beralamat di Jalan Ratu Zaleha Gang KH Dewantara dan Gang H Asnawi, sudah dua hari ini mereka tidak kelihatan, di Gang ini, biasa anaknya Siti Khadijah ada lewat setiap sore sekolah Tahfidz”,ucapnya.

Peristiwa yang menimpa satu keluarga ini sempat membuat geger warga, terutama di kawasan Ratu Zaleha.

(mry/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.