Tim SAR Banjarmasin Lakukan Pencarian Dua Korban Truk Tercebur di Pelabuhan Trisakti

oleh -21 views

KANTOR SAR XVI / BASARNAS Banjarmasin beserta Tim Rescue 911 Kota Banjarmasin, melakukan persiapan untuk pencarian dua korban truk fuso bermuatan besi 30 ton.

BANJARMASIN,koranbanjarmasin.com – Pencarian kedua korban truk fuso tercebur di kawasan Pelabuhan Trisakti, tepatnya diperairan sungai barito Jalan Barito Hilir Kelurahan Telaga Biru Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin dilakukan oleh tim SAR dan beberapa relawan gabungan lainya.

Dikabarkan ada dua orang penumpang di truk fuso nomor polisi S 8795 UX pada Sabtu, 11/09/2021 sekitar Pukul 20.30 WITA, hilang kendali saat di pelabuhan trisakti sehingga truk tersebut tercebur ke sungai barito.

Niko Basarnas kepada koranbanjarmasin.com mengatakan bahwa, truk yang dikendarai oleh Suparman dengan muatan berupa besi seberat 30 ton, dan delapan orang penumpang beradan di dalam truk

“Ada delapan orang di dalam truck tercebur tersebut, semuanya sudah berhasil diamankan ke Pos TNI AL, namun ada dua orang yang masih dikabarkan hilang”, ucapnya.

Dalam insiden tersebut salah satu korban mengalami patah kaki, dua orang lagi hilang dan hingga kini masih dalam upaya pencarian.

“Menurut informasi dua orang penumpang tersebut diduga terkurung di dalam kabin truk fuso yang bermuatan besi tersebut”,tuturnya.

(myr/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.