Taman Burung Hutan Kota Tabalong Diramaikan Fashion Show Hingga Pertunjukan Seni

oleh -15 views
Berbagai Kegiatan Meramaikan Akhir Pekan di Taman Burung Hutan Kota Tabalong. (foto : Arif/koranbanjarmasin.com)

Semarak Pesta Menyambut Tahun Baru 2022 menjadi Daya Tarik Wisata (DTW) Taman Burung Hutan Kota, di Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Minggu (9/1/2022).

TANJUNG,koranbanjarmasin.com – Even ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti lomba fashion show anak dan remaja, parade musik akustik, seni kuntau, bazar mini UMKM Tabalong dan tampilan Sanggar Langit Tabalong.

Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Taman Burung Hutan Kota, Lilis Martadianai mengatakan even sudah digelar sejak, Sabtu (9/1/2022) kemarin.

“Kemarin sudah digelar lomba fasion tingkat anak diselingi dengan tarian banjar, kemudian juga ada penampilan akustik band. Kemudian hari ini ada fashion show tingkat remaja,” ujarnya ditemui di lokasi even, Minggu (9/1/2022).

Lilis mengatakan, even ini juga bertujuan menghidupkan kembali DTW Taman Burung Hutan Kota, yang sempat sepi sejak pandemi covid-19.

Terlebih Taman Burung Hutan Kota ini, merupakan salah DTW yang berada diwilayah perkotaan.

“Ini menjadi hal yang tentunya akan sangat memikat orang untuk tidak jauh-jauh pergi berwisata cukup di dalam kota,” ungkapnya.

Sementara itu salah seorang juri lomba, Kusnandar mengatakan, untuk lomba fasion show ada beberapa indokator yang akan menjadi bahan penilaian, diantaranya dari catwalk, busana, makeup dan kesesuaian tema yakni floral.

“Dikatakan yang floral itu busananya harus motif bunga- bunga,” ujarnya.

(Mj-42/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.