Tak Kunjung Pulang Usai ke Lanting, Holi Gadis 20 Tahun di Amuntai Dinyatakan Tenggelam

oleh -86 views

Seorang wanita warga desa Muara Tapus,Kecamatan Amuntai Tengah,Kabupaten Hulu Sungai Utara, bernama Holi Amelia (20) tidak pulang kerumah dari pagi hingga sore hari, usai mencuci pakaian di Lanting. Belakangan gadis berusia remaja itupun dinyatakan hilang tenggelam.

AMUNTAI,koranbanjarmasin.com – Holi Amelia (20) warga Desa Muara Tapus, RT 01, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara, yang sebelumnya hanya dinyatakan hilang dan belum kembali kerumah, akhirnya tim relawan bersama aparat desa setempat yakni ketua RT memfositifkan bahwa Amelia tenggelam di aliran sungai kali Nagara yang ada di lokasi tersebut, setelah ada warga yang melihat bahwa Holi tenggelam.

Ketua RT 01 Desa Muara Tapus, Abu, kepada koranbanjarmasin.com ,Jum,at ( 29/10/2021 ) sekitar pukul 16.00 wita. via telpon membenarkan kejadian itu.

“Benar mas, sudah difositifkan oleh kami dan juga relawan yang ada di lokasi bahwa Holi tenggelam, itu didasari juga dari pengakuan salah satu warga yang melihat Amelia terjatuh dari lanting (tempat MCK) di pinggir sungai”, katanya.

Sebelumnya RT setempat bingung untuk memastikan karena menurut pengakuan saudaranya Holi bisa berenang, namun dari pengakuan saudaranya, Holi sering mengeluh sakit kepala, nah dari situlah berkyakinan pihak RT dan relawan lain memfositifkan bahwa Holi tenggelam.

Saat ini beberpa tim relawan kabupaten Hulu Sungai Utara sudah terjun ke sungai untuk melakukan pencarian orang tenggelam tersebut.

Tim relawan dibekali dengan beberapa spedbot, dan juga pelampung untuk melakukan pencarian di sekitar titik 0 lokasi Holi tenggelam.

Diketahui Holi merupakani tulang punggung keluarga di rumahnya, dia hidup bersama tiga orang adiknya, sementara sang ibu sudah meninggal dunia.

(Mjj-41/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.