Sudah Dipalak Kakak Beradik Terluka Kena Bacok di Pasar Rakyat Marabahan

oleh -724 views

Peristiwa berdarah terjadi pada siang bolong, di Pasar Rakyat Marabahan Timur, kecamatan Marabahan, Kabupaten Barito Kuala pada Selasa (21/09/2021).

Bahkan satu orang korban terpaksa harus menjalani perawatan di rumah sakit, lantaran menderita luka sobek dibagian dahi, akibat terkena sabetan senjata tajam jenis parang.

Marabahan,koranbanjarmasin.com – Dua orang yang masih kakak beradik menjadi korban penusukan oleh Upik (35) Warga Desa Basahap kecamatan Marabahan.

Menurut informasi dari salah satu korban, kejadian berawal saat kedua korban jalan – jalan di lokasi kejadian, dan mampir disebuah warung kopi.

“Saat itu di tempat saya lagi jalan-jalan bersama Yamin saya terus mampir ke tempat kopi bertemu dengan teman,” katanya.

Ditambahknya saat sang kakak mau ke kamar kecil tiba – tiba adiknya Yamin sudah tergeletak dan menderita luka.

“Setelah saya tinggal untuk kekamar mandi sebentar, sesudah keluar Yamin sudah tergeletak di tanah dibacok oleh upik, saya pun langsung menolong Yamin, upik sempat membacok saya di dahi tapi hanya tergores saja,” Ungkap nya.

Sementara menurut keterangan seorang saksi yang merupakan salah satu pedagang disana, Miah mengatakan pelaku mau meminta uang kepada salah satu korban.

“Upik itu tadi datang menghampiri si Yamin terus meminta uang karena Upik(pelaku) memang sering meminta-minta untuk mendapatkan makanan sehari-hari, setelah Yamin mengasih uang kepada upik, ternyata upik mengeluarkan sebuah pisau panjang dari dalam bakul nya untuk menusuk Yamin,” ucapnya.

Korban Yamin warga desai Sungai Lirik, yang mengalami luka robek di kepala harus dilarikan ke RSUD Abdulaziz Marabahan, untuk mendapatkan perawatan, sedangkan sang kakak mengalami luka gores akibat terkena sabetan senjata tajam yang dipegang pelaku.

Peristiwa berdarah inipun kini masih tengah ditangani pihak kepolisian setempat..

(Mj-39/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.