Sudah 73.666 Masyarakat di Kabupaten Banjar Divaksinasi

oleh -412 views
Kadinkes Banjar, dr. Diauddin. (foto: dewi)
Kadinkes Banjar, dr. Diauddin. (foto: dewi)

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Banjar kini turun menjadi Level 2, yang sebelumnya di Level 3. Hal dikarenakan masifnya pelaksanaan vaksin yang sudah mencapai 73.666 suntikan Vaksin.

BANJAR, Koranbanjarmasin.com — Sebagai upaya untuk mengembalikan normal baru dimasa pandemi Covid 19, pemerintah Kabupaten Banjar terus gencar melaksanakan vaksinasi kepada masyarakatnya.

Hal tersebut dikarenakan adanya penurunan angka dari kasus positif Covid-19, serta masifnya pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten setempat.

Mengenai kondisi terkini di wilayah Kabupaten Banjar, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, dr Diauddin menyampaikan kepada koranbanjar.com bahwa, Kabupaten Banjar sudah memasuki PPKM level 2 dan rumah sakit masuk dalam kategori level memadai.

Kemudian, dr. Diauddin juga menyampaikan terkait total suntikan vaksinasi telah mencapai 73.666, dan dosis satu sudah mencapai 9,73%, serta dosis dua sudah 6%.

“Jumlah vaksin sinovac ada 564 vial, dan vaksin moderna ada 82 vial yang sudah di bagikan ke Puskesmas Kabupaten Banjar,” ucapnya.(mj-40 / slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.