Status Tanggap Darurat Diberlakukan Selama Tujuh Hari Kedepan di HST

oleh -36 views

Akhirnya orang nomor satu di Kabupaten Hulu sungai tengah mengunjungi posko logistik, ataupun posko Banjir di Stadion Murakata Mandingin Barabai, Minggu (28/11/2021) sekitar pukul 22.00 WITA.

BARABAI,koranbanjarmasin.com – Setelah beberapa hari tidak ada keterangan jelas tentang keberadaan Bupati Hulu Sungai Tengah, akhirnya Aulia Otafiandi, mengunjungi posko darurat penanggulangan banjir di Hulu Sungai Tengah, di Halaman Stadion Murakata Mandingin, Minggu malam.

Kedatangan orang nomor satu tersebut didampingi oleh Kapolres HST, serta Wakapolres Hulu sungai tengah, untuk meninjau kesiapan logistik untuk para korban banjir di Hulu sungai tengah.

Kepada media, Bupati Hulu Sungai Tengah mengungkapkan, status Kabupaten Hulu Sungai Tengah pada banjir ini ialah tanggap darurat.

“Mengingat kenaikan air, sudah banyak warga yang terisolir dan membutuhkan bantuan, oleh karena itu kami menyatakan status kota Barabai sebagai ibu kota kabupaten menjadi tanggap darurat selama tujuh hari kedepan,” ujarnya.

Sebelumnya, sebagian besar warga di Barabai Hulu Sungai Tengah, mempertanyakan pimpinan Kepala Daerahnya dimana, saat banjir melanda kawasan tersebut.

(Mjj-41/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.