SMAN 2 Banjarbaru Sekolah Pertama Mendapat Vaksinasi Pelajar

oleh -6 views

SMA Negeri 2 Banjarbaru menjadi sekolah pertama di Banjarbaru melakukan vaksinasi. Total sekitar 850 siswa-siswi yang melakukan vaksin, Rabu (6/10/2021).

BANJARBARU,koranbanjarmasin.com – Sebagai salah satu syarat utama untuk menunjang pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) yakni harus dilakukan vaksinasi. Selain guru, bagi para siswa dan siswi juga harus dilakukan vaksin.

Begitupun SMA Negeri 2 Banjarbaru. Dijelaskan Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Banjarbaru, Eksan Wasesa, para guru sebelumnya sudah dilakukan vaksin, dan selanjutnya para murid.

“Dari kurang lebih 1000 siswa dan siswa, hari ini sekitar 850 dilakukan vaksin dengan dibantu dari Dokkes Polda Kalsel,” terangnya.

Dikatakannya juga, selepas vaksin pihaknya akan meliburkan semua siswa dan akan melakukan penyemprotan seluruh sekolah.

“Iya itu sesuai arah Wali Kota, setelah vaksin akan diliburkan dulu, lalu dilakukan disinfektan seluruh area sekolah,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengatakan, dalam beberapa minggu kedipan akan segera dilaksanakan PTM.

“Sekolah-sekolah yang sudah dinilai tim satgas yang bisa dilaksanakan protokol kesehatan serta sarana prasaran baik, bisa melakukan PTM,” ujarnya.

Sejauh ini, capaian vaksinasi di Kota Banjarbaru mencapai 47%. Dan akan ditargetkan pada Bulan Desember mencapai 70%.

(maf/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.