Satu Rumah di Kecamatan Pandawan di Lahap Api

oleh -11 views

Peristiwa kebakaran terjadi di Desa Banua Asam, Kecamatan Pandawan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, api menghanguskan saru buah rumah.

BARABAI, koranbanjarmasin.com – Musibah kebakaran di bumi murakata kembali terjadi , Rabu (1/12/2021) sekitar jam 22.30 wita di Desa Banua Asam, RT 02, RW 02, Kecamatan Pandawan, Kabupaten Hulu sungai tengah

Dalam kejadian tersebut, satu buah rumah milik Muhammad ludes dilahap sijago merah

Menurut informasi yang diterima melalui Sadi warga setempat mengatakan, saat kejadian pemilik rumah tidak berada di tempat.

“rumah tersebut berada di dalam gang, si empunya rumah saat itu tidak berada di rumah, di tinggal keluar, ke warung,” ungkap Sadi.

Dia juga menambahkan asal api, kalau saya pribadi tidak melihat jelas, namun ada yang bilang hantu api,”karena rumah Muhammad ini berada di dalam gang, dan rumah satu-satunya di dalam sana, samping rumah itu pun cuma pohon-pohon,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalaam kejadian tersebut, namun kerugian mencapai jutaan rupiah, mengingat tidak ada satu harta yang sempat diselamatkan di rumah Muhammad ini.

Api berhasil dipadamkan oleh BPK Balanga dan beberapa unit yang melakukan penyemprotan akhir, untuk pembasahan setelah sekitar 20 menit terjadinya kobaran api .

(Mj-41/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.