Satpol PP Kecolongan, Ada Live Musik Cafe di Banjarmasin Buka di Malam Jum’at

oleh -121 views
ILUSTRASI Cafe (foto: cashbac.com)
ILUSTRASI Cafe (foto: cashbac.com)

Pelanggaran oleh oknum pengelola terhadap Peraturan Daerah (Perda) Nomor 12 Tahun 2016, tentang Usaha Penyelenggaraan Kegiatan Hiburan dan Rekreasi, di Banjarmasin rupanya masih terjadi.

Terbaru Cafe Caviar yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Km.5,5, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, didapati tetap beroperasi disertai live musik pada malam Jumat.

BANJARMASIN, koranbanjarmasin.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), guna untuk menekan laju penyebaran covid-19 di Banjarmasin, rupanya tidak ditaati oleh beberapa pengelola penyelenggaraan kegiatan hiburan dan Rekreasi di Banjarmasin.

Betapa tidak, disaat masyarakat mengurangi mobilitasnya untuk beraktivitasnya termasuk pedagang kecil, pemandangan lain terjadi di Caffe Caviar yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Km.5,5, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.Di cafe tersebut didapati tetap beroperasi bahkan disertai live musik pada malam Jumat.

Padahal berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2016, tentang Usaha Penyelenggaraan Kegiatan Hiburan dan Rekreasi, dilarang untuk beroperasi pada malam Jumat.

Saat koranbanjarmasin.com melakukan konfirmasi kepada Kasat Polisi Pamong Praja Kota Banjarmasin, Minggu (19/09/20) via whatsap mengatakan, terkait dengan permasalahan ini.

“Pihak Satpol PP Kota Banjarmasin sudah melakukan pengecekan ke lokasi serta mengingatkan kepada pihak pengelola terkait hal tersebut”,ucapnya.

Kasatpol PP Kota Banjarmasin akan melakukan pemanggilan kepada pihak pengelola cafe caviar pada Senin, 20/09/2021 untuk melakukan klarifikasi masalah ini”,katanya.

Dan untuk kedepannya Pihak Satpol PP Kota Banjarmasin akan lebih intens melakukan pengawasan, terutama setiap malam Jumat”,tutupnya.

(myr/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.