Sambangi BAZNAS, Manajemen Koran Banjar Sisihkan Gaji Karyawanya untuk Zakat

oleh -18 views

Manajemen PT Media Banjar Group yang menaungi koranbanjar.net dan koranbanjarmasin.com menyisihkan 2,5% dari gaji setiap karyawannya untuk kepentingan berzakat.

BANJARMASIN, koranbanjarmasin.com — Pimpinan Umum PT.Media Banjar Group, Denny Setiawan didampingi dua karyawannya, Hairiyadi sebagai Redaktur Pelaksana(Redpel), dan Leon Rahman Koordinator Liputan(Korlip), mendatangi Sekretarat BAZNAS di Komplek Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin belum lama tadi.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kedatangan mereka tersebut sekaligus dijadikan momentum untuk berbagai antara sesama. Yang mana sebanyak 32 karyawan yang bekerja di perusahaan media tersebut menyisihkan sebagian hartanya untuk berzakat.

Bentuk kepedulian itu dilakukan sebagai tanda wujud rasa syukur dari seluruh jajaran, dalam menjalankan sebuah perusahaan media di Kalimantan Selatan.

“sebagai ucapan rasa syukur, dan melaksanakan perintah agama untuk mengeluarkan zakat penghasilan atau gaji karyawan, agar gaji yang kita terima berkah sekaligus dibersihkan,” ujarnya.

Tanpa menyebut nilainya, Denny berharap  penyerahan zakat penghasilan ini terus berkesinambungan dan diniatkannya menjadi sebuah kewajiban.

Sementara dari pihak Baznas Kalael, Saddam Nurhidayat selaku Wakil Ketua Pelaksana, mengungkapkan kedatangan Tim Manajemen Koran Banjar dalam rangka menjalin tali silaturahim dan meningkatkan kemitraan dari sisi media publikasi Baznas Kalsel.

“Selain itu kami membantu melayani teman – teman Koran Banjar mengenai zakat penghasilan setiap bulannya,” ucapnya.

Dirinya mengharapkan Koran Banjar semakin berkah, semakin berkembang dan memberikan manfaat seluas – luasnya bagi masyarakat Kalimantan Selatan.

Dan yang terpenting menurutnya sebagai media informasi sudah selayaknya menyajikan berita – bertia yang cerdas dan tidak hoaks.

(yon/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.