Sadis, Pria Paruh Baya di Banjarmasin Habisi Tetangga

oleh -40 views

Sehari dirawat Ahmad Yadi (36) warga Sungai Miai Rt 9 Banjarmasin Utara, menghembuskan nafas terakhir saat dalam penanganan intensif RS dr Mocha Ansari Saleh Banjarmasin, Kamis (14/10/2021). Ahmad Yadi mengalami pendarahan akibat diserang seterunya Tajidin (64) yang tidak lain adalah tetangganya sendiri.

BANJARMASIN,koranbanjarmasin.com – Pertikaian itu terjadi Rabu (13/10/2021) siang sekitar pukul 11.30 Wita, di depan rumah pelaku. Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Indra Agung Putra Perdana, menceritakan jika korban lebih dulu mendatangi rumah pelaku untuk memberi perhitungan.

“Yadi lebih dulu datang ke rumah pelaku sambil membawa palu. Dia lalu menarik tangan Tajidin ke luar rumah untuk ajak duel,” cerita Indra Kamis (14/10/2021).

Yadi, lalu mengayunkan palu ke arah tubuh korban, namun pelaku berhasil menghindar. Kesempatan itu diambil pelaku untuk menyerang. Dia mengambil sebatang balok yang berada dekatnya untuk membalas serangan korban.

“Kayu balok itu dipukulkan korban berkali-kali ke tubuh korban, hingga dia tak berdaya,” terang Indra.

Ada beberapa luka akibat serangan pelaku. Diantaranya di telinga yang mengalami pendarahan dan leher bengkar serta dikepala.

“Lukanya banyak dan itu yang paling parah. Pelaku kami tangkap siang harinya sekitar pukul 15.00 WITA setelah menerima laporan penganiayaan dari pihak korban,” kata Indra.

Motif panganiyaan hanya masalah sepele, karena tak terima ditegur oleh korban. Sehari sebelumnya pun terjadi perkelahian, namun berhasil ditenangkan.

“Korban dendam dengan pelaku, padahal mereka tetanggaan. Pasal yang kita kenakan kepad pelaku yakni 351 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia”, tandasnya.

(lnr/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.