Risma Batal Datang ke Dusun Danau Canting Barabai

oleh -37 views

Sebelumnya Menteri Sosial RI Tri Rismaharini dikabarkan akan melakukan kunjungan kerja, ke Dusun Danau Canting, Desa Hinas Kiri, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Kamis (9/9/2021) , namun kedatangan nya dipastikan ditunda.

BARABAI,koranbanjarmasin.com — Menteri Sosial RI rencananya akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Hulu Sungai Tengah, namun belakangan beredar kabar rencana penyerahan bantuan lebih dari 1 Milyar rupiah itu di pastikan ditunda.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Sosis Dinas Sosial Kabupaten Hulu Sungai Tengah Dr Dessy Zuanita Lestari, ” ya benar ibu Mensos kedatangannya di tunda, karena berbenturan dengan acara bersama RI 1 ( presiden )” , ujarnya saat di konfirmasi koranbanjarmasin.com, Rabu ( 8/9/2021 ) pukul 11.00 wita.

“rencananya nanti tanggal 14 September 2021, namun ini belum pasti , nanti kami beri kabar selanjutnya apabila ada jadwal yang sudah real”, tutup Dessy.

Walaupun Menteri sosial dipastikan ditunda kedatangannya, namun pihak keprotokolan Kemensos tetap datang ke Dusun Danau Canting, Desa Hinas Kiri, guna meninjau keadaan dan persiapan.

Sebelumnya rencana menteri sosial RI bersama rombongan akan tiba di bandara Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru, pada pukul pukul 08.35 wita, menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA540, Kamis (9/9/2021 ), selanjutnya Menteri Sosial bersama rombongan langsung berangkat menuju Kabupaten Hulu sungai Tengah menggunakan mobil, dan diperkirakan akan tiba di Bumi Murakata sekitar pukul jam 11.45 wita.

Pukul 15.00 wita, Menteri Sosial RI bersama rombongan akan berangkat menuju Dusun Danau Canting, Desa Hinas Kiri, Kecamatan Batang Alai timur, Kabupaten Hulu sungai Tengah.

( Mj-41/slv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.