Razia Hunian Lapas Kelas IIB Banjarbaru, Dapati Beberapa Handphone Android di Sel Napi Kasus Narkoba

oleh -13 views

Lapas Kelas IIB Banjarbaru kembali melakukan razia kamar hunian warga binaan pemasyarakatan (WBP). Hasilnya didapati beberapa handphone di dalam kamar hunian sel narapidan kasus narkoba, pada Senin (27/9/2021).

BANJARBARU,koranbanjarmasin.com – Dalam rangka perang terhadap alat komunikasi ilegal atau zero handphone, petugas menyasar tiga blok dan kamar hunian narapidana kasus narkotika.

“Hasilnya petugas kembali menemukan sejumlah benda terlarang, termasuk Handphone,” ucap Kalapas Kelas IIB Banjarbaru Amico Balalembang, pada Selasa (28/9/2021).

Dijelaskannya, beberapa temuan saat razia yakni sejumlah telepon genggam (Handphone) beserta alat pengisi dayanya, kipas angin, stop kontak dan kabel-kabel liar, serta senjata tajam rakitan hingga benda lainnya.

KA.KPLP sekaligus Koordinator Satops Patnal Pas Lapas Kelas IIB Banjarbaru, Nicky April Willem Simboh menambahkan, barang hasil temuan dalam razia langsung dihancurkan atau dimusnahkan.

“Penghancuran atau pemusnahan barang temuan handphone ini dilakukan untuk mencegah tindakan terlarang, dalam kesempatan ini kita mendapatkan sejumlah handphone android, dan handphone non android. Selain itu, juga ada sajam rakitan serta benda-benda terlarang lainnya,” terangnya.

(maf/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.