Pria di Amuntai Tewas Dengan Sembilan Luka Tusuk dan Motor Dalam Keadaan Menyala

oleh -300 views

Sesosok mayat pria ditemukan dalam kondisi bersimbah darah, di Jalan Negara Dipa, Gang Mukmin, Kelurahan Sungai Malang, Kecamatan Amuntai Tengah, pada Selasa (14/09/2021) sekitar pukul 00.00 WITA. Saat ditemukan kendaraan korban masih dalam keadaan menyala.

AMUNTAI, koranbanjarmasin.com – Warga Jalan Negara Dipa, Gang Mukmin,RT.10 Kelurahan Sungai Malang, Kecamatan Amuntai Tengah, Kota Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria dengan kondisi bersimbah darah.

Belakangan menurut informasi salah satu warga Inong, korban bernama Wahyu (27) Warga Jalan Jarang Kuantan, Kecamatan Amuntai Selatan, dan korban juga pernah tinggal di Jalan Amuntai – Alabio Kelurahan Pelampitan Hilir Kecamatan Amuntai Tengah.

Dikatakan Inong via telpon kepada awak media koranbanjarmasin.com, selain ditemukannya mayat korban pada malam itu, warga juga mendapati motor yang masih dalam keadaan mesinnya menyala.

“Khawatir dengan keadaan malam itu, warga setempat segera melaporkan hal ini kepada Pihak Kepolisian Polres HSU, Pihak Reskrim dan INAFIS Polres setempat segera menuju lokasi penemuan mayat tersebutz untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP dilokasi”,katanya.

Mayat korban langsung dievakuasi ke Instalasi Kamar Jenazah RSU Pembalah Batung Amuntai, untuk dilakukannya visum guna untuk penyelidikan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi via whatsapp kepada Kapolres Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), AKBP Afri Darmawan SIK, melalui Kasat Reskrim Iptu M Abdi, membenarkan kejadian tersebut.

Korban didiga merupakan korban tindak penganiayaan hingga mengakibatkan meninggal dunia”,tuturnya.

Dari hasil visum korban mengalami sembilan mata luka di tubuh korban, enam luka dibagian punggung dan tiga luka pada bagian wajah korban.

Kasus ini pun kini masih tengah ditangani pihak kepolisian setempat.

(myr/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.