Polisi Ungkap Penyebab Kematian Seorang Wanita di Swiss-Belhotel

oleh -72 views

Polisi mengungkap penyebab sementara kematian seorang wanita rumah tangga, di sebuah kamar Swiss-Belhotel Banjarmasin. Sebelum meregang nyawa, korbanberinisial G itu sempat meminum minuman mengandung alkohol.

BANJARMASIN,banjarmasin.com – Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Susilo kepada awak media, Jumat(15/10/2021) di Banjarmasin mengungkapkan, sebelum meregang nyawa, korban yang diketahui berinisial G sempat meminum minuman mengandung alkohol.

“Yang bersangkutan(korban) minum minuman beralkohol yang dicampur minuman bersoda, bir, fanta dengan kratingdaeng, setelah itu tiba – tiba mengalami sesak nafas,” ungkap Kapolsek yang mengaku baru 4 bulan menjabat ini.

Lanjut dijelaskannya, dari beberapa hasil pemeriksaan beberapa saksi, korban juga memiliki riwayat penyakit asma.

“Jadi sementara kita ketahui tidak ada tanda – tanda kekerasan pada kematian korban”, katanya sembari mengatakan pihaknya masih menunggu hasil visum.

Lantas ketika ditanya apakah penyelidikan akan dihentikan, Susilo berucap, sambil menunggu hasil visum, polisi akan mencari data dan bukti tambahan di lokasi kejadian.

“Nanti lah akan kita gelar, kita tunggu aja setelah hasil visum keluar, baru kita lakukan gelar,”¬† katanya.

Setelah melakukan gelar imbuhnya kemudian pihaknya akan memberikan kesimpulan. “Baru kami bisa menyimpulkan,” ucapnya.

Pihaknya juga menelusuri asal makanan dan kalau makanan atau minuman itu mengandung racun, tidak menutup kemungkinan penjual makam atau minuman tersebut akan terseret.

“Tetapi kita belum sampai ke situ, kita masih memeriksa saksi dan mencari bukti lainnya,”¬† ucapnya.

Sebelumnya, seorang perempuan ditemukan tidak bernyawa di sebuah kamar Hotel Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin Tengah, Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 10.00 Wita.

Korbannya diketahui bernama G (25) warga Jalan KS Tubun Gang Sekeluarga RT 1, Kelurahan Pekauman, Banjarmasin Selatan.

Menurut keterangan Kapolsek Banjarmasin Tengah Susilo sebelumnya, melalui Kanit Reskrim Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra, korban pertama kali ditemukan keluarganya.

Waktu itu saksi ingin menawarkan makan kepada korban namun ketika dipanggil tak ada respon, sehingga memanggil pihak hotel. Setelah pintu kamar dibuka ditemukan korban sedang berbaring di atas kasur namun dalam kondisi sudah tak bernyawa

Jasad korban dibawa ke Instalansi Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. Hingga saat ini belum ada keterangan pasti penyebab dari meninggalnya perempuan itu.

(yon/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.