Polisi Baik, Bripka Riri Herlianto Rela Gendong Kakek Menyeberangi Sungai Berarus Deras

oleh -157 views

Bripka Riri Herlianto seorang anggota kepolisian yang bertugas di wilayah Polres Hulu Sungai Tengah sekarang menjadi Bhabinkamtibmas di wilayah Kecamatan Hantakan, rela basah demi menggendong orang tua untuk menyebarang sungai yang berarus deras di Desa setempat karena jembatan terputus.

BARABAI,koranbanjarmasin.com – Polisi penolong itulah mungkin kalimat tepat yang didambakan oleh masyarakat terhadap sosok anggota Polri yang mempunyai tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tidaklah mudah untuk mewujudkannya namun butuh kerja keras dan keikhlasan.

Bhabinkamtibmas Polres Hulu sungai tengah Sektor Hantakan Bripka Riri Herlianto melaksanakan sambang desa, sekaligus membantu warga yang sedang memperbaiki jembatan yang hancur di desa Patikalain kecamatan Hantakan akibat diterjang arus Sungai, Senin (15/11/2021) pagi.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi anggota Polri untuk membantu masyarakat”, Ucap Bripka Riri Herlianto.

Pemandangan yang mungkin nampak biasa bagi mayoritas warga yang sibuk mengurusi diri sendiri, namun bagi minoritas orang yang peduli dan tahu akan nilai-nilai kemanusiaan, pasti merasa bahagia bila semua anggota Polri seperti Bhabinkamtibmas Polsek Hantakan Bripka Riri Herlianto ini yang tanpa pamrih dan tak takut kotor membantu warganya.

Pada saat kunjungannya dia rela menolong orang tua yang sudah lanjut usia untuk menyeberang sungai, orang tua tersebut ditolongnya dengan cara digendongnya.

Aksi tersebut sempat Viral di media sosial Facebook dan mengundang komentar fositif, yang dicuitkan oleh para netizen warga Murakata

(Mjj-41/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.