Petugas Gabungan di HST Sidak Caffe Lion Hotel, yang Viral Berjoget Diiringi Musik DJ

oleh -69 views

Tim Gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Anggota DPRD Hulu Sungai Tengah, Polres HST, serta Ormas yang ada di HST. Langsung menyidak Caffe Lion Hotel, setelah viral di media sosial, Selasa (3/11/2021) malam yang memperlihatkan pengujung asik berjoget, layaknya di sebuah tempat hiburan malam.

BARABAI,koranbanjarmasin.com – Menindak lanjuti viralnya video aksi joget-joget di Caffe layak di sebuah club’ malam Satpol PP HST langsung melakukan sidak ke tempat hiburan malam tersebut yang dibackup Polres Hulu Sungai Tengah.

Dari hasil sidak tersebut, pemilik tempat Hasan Faruq warga negara Mesir bersedia menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi hal-hal yang sudah terjadi.

Kegiatan pada malam hari sebelumnya itu, disinyalir menyalahi izin operasional yang diduga hanya mengantongi izin caffe. Namun saat di lapangan ada aktivitas musik yang diriingi DJ layaknya sebuah club’ malam atau Diskotik.

Isi surat perjanjian yang ditanda tangani oleh pemilik tempat Caffe Lion Hotel tidak akan melakukan kegiatan serupa.

Kasubsi PIDM Humas Polres Hulu sungai tengah Aipda M.Husaini mengungkapkan, pihaknya hanya membackup saha.”malam ini kita memback up satpol PP untuk giat sidak di Caffe tersebut,” ujarnya.

Diketahui video yang viral tersebut berisikan wanita-wanita sedang berjoget ria diiringi dengan musik DJ dan lampu kelap-kelip seperti halnya disebuah diskotik.

(Mj-41/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.