Perkelahian di SPBU Banjarbaru Tak Terhindarkan, Saat Seorang Pria Marahi Petugas Minta Jangan Jual Solar

oleh -13 views

Tindak kekerasan di area SPBU di Kota Banjarbaru kembali terjadi. Dalam sebuah tayang video, terlihat kerumunan massa yang sedang melerai antara kedua belah pihak sedang cekcok.

BANJARBARU,koranbanjarmasin.com – Dalam penjelasan video, kejadian itu terjadi di SPBU AKR Trikora pada Sabtu (6/11/2021) sekitar pukul 11.00 Wita, dan belum diketahui apa permasalahannya.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas AKP Tajudin Noor menerangkan, kejadian itu diduga dipicu oleh salah satu orang yang berteriak-teriak saat masuk ke area SPBU.

“Pelapor yakni Alex datang ke SPBU dengan teriak-teriak karena dibawah pengaruh minuman keras. Lalu memarahi petugas SPBU agar tidak menjual solar lagi, dan menyuruh operator SPBU untuk menarik nozle yang sedang mengisi solar ke mobil truk,” terangnya.

Kemudian, Alex terjadi cekcok dengan Erwin yang saat itu keduanya berdekatan, hingga terjadi dorong dorongan. Lalu datang saksi untuk melerai keduanya.

“Datanglah terlapor Iwan ke kerumunan itu dan langsung memukul Alex sebanyak tiga kali dibagian kepala,” ujarnya.

Terlapor yakni Alex mengalami luka dibagian dahi sebelah kiri dan memar dimata sebelah kiri dan melaporkan hal itu ke Polres Banjarbaru.

“Jadi permasalahan karena ditegur dan tersinggung hingga terjadi cekcok dan pemukulan,” sebutnya.

Belum lama tadi kejadian serupa juga terjadi, bahkan menelan satu orang korban jiwa akibat menderita luka tusuk di dada. Sedangkan seterunya harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat kena bacok dibagian pinggang belakang, sebab perkelahian satu lawan satu di area SPBU yang masih di wiliayah kota Banjarbaru itu, keduanya menggunakan senjata tajam.

(maf/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.