Perkelahian di Hulu Sungai Tengah, Seorang Pria di HST Tewas Bersimbah Darah

oleh -488 views

Perkelahian hingga mengakibatkan korban meninggal dunia, terjadi di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Tengah, tepatnya di Desa Layuh, RT 01, RW 01, Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Sabtu (30/10/2021) sekitar pukul 18.00 WITA.

BARABAI,koranbanjarmasin.com – Perkelahian di Desa Layuh, Kecamtan Batu Benawa,Hulu Sungai Tengah, mengakibatkan satu orang meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Korban yang diketahui Bernama Imul itu terkapar di pinggir jalan desa tersebut dengan berlumuran darah di sekujur tubuhnya, akibat terkena sabetan senjata tajam di tubuhnya.

Dari video yang beredar di media sosial, Imul didampingi oleh seorang pria tua.

Menurut informasi yang didapat melalui warga desa Layuh, Rifa membenarkan perihal perkelahian tersebut.

“Benar mas, perkelahiannya di RT 01, namun saya tidak tahu persis perihal kejadiannya, karena warga geger jadi saya kesana, sesampainya disana korban sudah dibawa kerumah sakit,” ujarnya

Kasubsi PIDM Humas Polres Hulu Dungai Tengah, Aipda Husaini mengatakan, pihaknya sedang melakukan proses penyelidikan lebih lanjut, terkait pertikaian berdarah yang menalan satu orang korban jiwa itu.

“Saat ini masih proses dan anggota Satreskrim sedang berada disana untuk olah TKP yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Antoni Silalahi,” Ujar nya.

Belakangan korban diektahui merupakan warga Desa Aluan, Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten Hulu sungai tengah, belum diketahui apa motif terjadinya peristiwa tersebut.

(Mj-4/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.