Pelaku Penganiayaan di Banjarbaru Tertangkap Setelah Pulkam, Usai Kabur Ke Kaltim

oleh -14 views

Dalam pengaruh minuman keras, seorang pria tak terima ditatap saat bertemu di Perempatan Batu Besi, Landasan Ulin, Banjarbaru. Lalu, diikutinya hingga menusuk korban sebanyak dua kali.

BANJARBARU,koranbanjarmasin.com – Saat itu keduanya sepulang dari cafe yang berbeda dan dalam kondisi mabuk Setelah bertemu di lerempatan, pelaku mengikuti korban dan berhenti disebuah warung di Jalan Trikora, Kelurahan Guntung Manggis.

Pelaku Selamat (43) warga Jalan Sungai Salak, Landasan Ulin Timur, menikam Dwi (27) di warung tersebut.

“Pelaku menikam sebanyak dua kali di perut bagian kanan dan kiri. Korban pun berteriak meminta tolong, dan pelaku meninggalkan korban,” ucap Kapolsek Liang Anggang AKP Yuda Kumoro Pardede melalui Kasi Humas Aipda Kardi, Jumat (14/1/2022).

Setelah kejadian itu pada 19 September 2021, pelaku pun kabur hingga ke Kalimantan Timur. Lalu pada 13 Januari 2022, pelaku berhasil diamankan setelah kembali lagi ke Banjarbaru.

“Pelaku diamankan di sebuah rumah Jalan Kenanga Kelurahan Landasan Ulim Timur. Diamankannya saat pelaku tidur di kamar belakang,” ucapnya.

Pelaku juga mengakui atas perbuatannya melakukan penganiayan terhadap Dwi hingga mengakibatkan korban menderita luka tusuk di bagian perut..

“Pelaku dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Saat ini sudah berada di Polsek Liang Anggang beserta barang bukti berupa sajam jenis belati,” sebutnya.

(maf/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.