Pelaku Pencabulan Anak Kandung Berusia 6 Tahun Ditangkap

oleh -16 views

BARABAI, koranbanjarmasin.com – Polres Hulu Sungai Tengah, mengaman seorang pria berinisial AD atas dugaan tindak asusila terhadap anak di bawah umur, ironisnya perbuatan tidak senonohnya itu dilakukan kepada anak kandungnya sendiri yang masih berusia 6 tahun.

Pelaku ditangkap di rumahnya, setelah pihak kepolisian menindak lanjuti laporan yang disampaikan oleh MR sang ibu dan juga isteri dari pelaku.

Menurut informasi, MR mengetahui kejadian ini setelah adanya laporan dari salah satu kerabatnya tentang perilaku suaminya kepada anaknya nya tersebut, merasa kurang yakin dengan laporan dari salah satu kerabatnya itu, MR kemudian membawa korban ke bidan setempat, setelah cukup bukti kemudian MR melapor ke Polres Hulu Sungai Selatan.

Diduga kejadian pencabulan ini terjadi pada 31 Agustus 2021 yang lalu sekitar pukul 22.00 WITA.

Dari hasil penangkapan AD, turut juga dibawa barang bukti satu lembar sprai warna merah muda

Pengelola informasi, dokomentasi, multimedia ( PDIM ) Ipda M.Husaini mengatakan, ibu korban tidak terima setelah mengetahui kejadian tersebut.

“melapor merasa tidak terima dan melaporkan ke Polres Hulu sungai Tengah dan menuntut pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku”, ujar nya.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Hulu sungai Tengah beserta barang bukti.

Pelaku dijerat Undang – Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman15 tahun pidana penjara.

( Mj-41/ slv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.