Pelajar di Banjarbaru Ditargetkan Mendapatkan 2.000 Vaksin Selama Dua Hari

oleh -8 views

Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi), KOREM 101 Antasari, dan Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru gelar serbuan vaksin untuk pelajar, di SMPN 5 Banjarbaru, Senin (13/9/2021) pagi.

BANJARBARU, koranbanjarmasin.com – Sebanyak 2000 pelajar akan divaksin selama dua hari dari 13-14 September 2021.

Ketua panitia Daryanta mengatakan, dengan adanya vaksinasi ini bisa menciptakan herd imunity kepada anak didik agar bisa secepatnya belajar tatap muka.

“Mereka sangat antusias menyambut vaksinasi ini, banyak dari peserta didik yang mengharapkan agar bisa kembali menggelar pembelajaran tatap muka,” ucapnya.

Daryanta menambahkan, dosis satu untuk 1000 orang, tetapi data yang masuk ada 1.069 orang. Kemungkinan akan ditambah jadi selama dua hari sebanyak 2.000 pelajar yang akan di Vaksin.

Jumlah pelajar dari SMPN 5 Banjarbaru ada 638, namun vaksinasi pelajar tidak hanya peserta didik SMPN 5 Banjarbaru saja, ada tiga sekolah lainnya yang ikut serta dalam serbuan vaksin ini.

“Untuk hari ini ada 1000 peserta didik yang akan divaksin dari empat sekolah yaitu SMPN 5 Banjarbaru, SMP Sanjaya, SMP IT Rabbani, dan SMP IT Qardhan Hasana,” tuturnya

Dengan antusias yang tinggi sebagian dari mereka mengungkapkan keinginan mereka untuk belajar tatap muka di sekolah dan pandemi Covid-19 cepat berakhir.

“Semoga dengan mendapat Vaksin hari ini, nanti bisa secepatnya melakukan sekolah tatap muka,” ucap pelajar kelas 9D SMPN 5 Banjarbaru Habibi.

(MJ-37/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.