Pasangan Kakek Nenek Terluka Parah Akibat Dibacok Pria Diduga Stres

oleh -39 views

Seorang pemuda di Banjarmasin diduga stres, tega menyerang pasangan kakek nenek dengan menggunakan senjata tajam jenis parang secara membabi buta, pada Sabtu (6/11/2021) pagi sekitar pukul 09.00 WITA. Akibatnya kedua korban menderita luka cukup parah.

BANJARMASIN,koranbanjarmasin.com – Sontak saja peristiwa yang terjadi di Jalan Teluk Tiram Darat, Tanjung Berkat, Gang Silahturahmi, Kecamatan Banjarmasin Barat, Sabtu pagi tepatnya pukul 09.00 Wita membuat geger warga setempat.

Saat ditemui media ini di rumahnya pukul 15 00 Wita, korban Masnah(69) yang sedang terbaring dengan kondisi jari tangan dibalut perban menuturkan. Diantara dirinya dan suaminya yang bernama Jailani(71) selama ini dengan pelaku bernama R(26)  tidak pernah ada masalah atau terlibat cekcok sebelumnya.

“Kada tidak tahu apa sebabnya, tiba-tiba saja datang langsung membacok kakek, dengan membabi buta, aku pun kena timpas jua di jari, ini jari kelingking ku putus,” ujar Masnah sembari mata berkaca-kaca.

Lanjut diceritakannya, berawal Masnah sedang asik berjualan kue, dan sang suami si Jailani sedang berolahraga jalan santai keliling Gang.

“Pas kai datang dari olahraga, duduk – duduk santai, tiba – tiba datang  inya(pelaku,red) langsung menyerang kai dengan membabi buta,” ungkapnya

Masih dikisahkannya, akibat sabetan parang yang mengenai beberapa bagian tubuh suaminya, tangan, wajah hingga kepala tak luput dari serangan pelaku.

“Akhirnya kai roboh sampai darahnya berceceran banyak sekali,” kisah Masnah.

Saat tersungkur sambung Masnah, suaminya sempat berupaya sekuat tenaga hendak bangkit berdiri, namun R tidak memberikan kesempatan, terus nengayunkan parangnya ke arah tubuh si Kakek.

Ironisnya, melihat kejadian itu, tak satupun tetangga maupun warga berani melerai pembacokan brutal yang terjadi di teras depan rumah anak Masnah.

Saat R terus menghujamkan senjata tajamnya ke arah tubuh Jailani, Masnah berusaha menyelamatkan diri  dari amukan parang R. Namun ketika hendak berlari R melihat Masnah seketika menyerangnya ke arah leher nenek itu.

“Tapi aku tangkis, maka tanganku yang kena timpas, aku terus berusaha lari, untung salah satu warga menyembunyikan aku di dalam rumahnya,” tutur Masnah.

Atas laporan warga, akhirnya petugas reserse Polsek Banjarmasin Barat berhasil meringkus pelaku, kemudian diamankan di sel Mapolsek Banjarmasin Barat di Jalan PM Noor Kelurahan Pelambuan Banjarmasin.

Sementara Jailani segera dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Suriansyah untuk mendapatkan penanganan intensif karena luka serius cukup parah di sekujur tubuhnya.

Sedangkan nenek Masnah hanya memerlukan penanganan Puskesmas terdekat yang berada tidak jauh dari tempat tinggalnya.

(yon/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.