Meski PPKM di Banjarbaru Turun Level, Aditya Mufti Arifin Sidak Kerumunan Warga Kota

oleh -26 views

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarbaru menggelar giat PPKM Level II dengan menyasar beberapa titik-titik keramaian yang biasa digunakan masyarakat untuk berkumpul. Giat pada Jum’at(15/10/2021) malam itu sekaligus menghimbau kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan meskipun PPKM turun level.

BANJARBARU,koranbanjarmasin.com – Giat dipimpin Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Arifin, yang dimulai sejak pukul 20.00 WITA dengan titik kumpul di Polres Banjarbaru.

Aditya menghimbau kepada seluruh masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas yang mana sangat penting untuk menekan dan memutus mata rantai Covid-19.

“Alhamdulillah Banjarbaru sudah level II, tetapi kita tidak boleh eporia dan tidak boleh abai dengan protokol kesehatan, kita tidak ingin masyarakat yang terpapar menjadi semakin banyak,” tuturnya kepada media.

Kata dia, kegiatan tersebut tidak berhenti pada malam ini saja, tapi akan berlanjut pada malam yang diperkirakan terjadi kerumunan seperti malam Minggu, dan tempat-tempat yang mengundang kerumunan.

Adapun, rute pada giat ini ialah, Karang Anyar, Murjani, Panglima Batur, sampai dengan Simpang Empat Banjarbaru.

Sementara petugas lain yang ikut dalam giat itu melakukan pemeriksaan kendaraan roda empat yang melintasi jalan raya, seperti pengecakan penggunaan masker sopir dan para penumpang.

(Jwt/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.