Memalukan! Dua Sejoli Dilanda Kasmaran Berbuat Mesum di Terminal Pantai Hambawang HST

oleh -412 views

Video rekaman berdurasi 41 detik viral di media sosial menampakan dua sejoli sedang kasmaran dan berbuat aksi tidak senonoh di ruang publik. Kesal dengan perilaku kedua remaja itu, beberapa warga pun akhirnya merekam aksi tidak terpuji mereka.

BARABAI,koranbanjarmasin.com – Aksi dua sejoli yang terekam kamera warga sedang melakukan adegan tak senonoh tersebut viral di media sosial, salah satunya WhatsApp.

Berdasarkan informasi tempat atau lokasi video yang beredar tersebut disebutkan di salah satu grup WhatsApp, di salah satu terminal di Kabupaten Hulu sungai tengah.

Terlihat dari rekaman video 41 detik tersebut laki-laki dengan menggunakan peci putih serta berbaju biru, sedang menggesek – gesekan alat kemaluanya dengan wanita yang menggunakan kerudung berwarna hitam, mengenakan baju warna pink.

Dibalik video tersebut juga terdengar suara si perekam yang jengkel saat mau mengabadikannya, lantaran ada orang yang melintas sehingga kedua sejoli itu berhenti.

Kasubsi PIDM Humas Polres Hulu sungai tengah Aipda Husaini saat di konfirmasi koranbanjarmasin.com Selasa (19/10/2021) sekitar pukul 14.00 WITA mengungkapkan, masih diselidiki kebenarannya.

“Masih kita selediki keberadaan video tersebut dan kebeneranya”, ungkap nya.

Tidak diketahui identitas kedua sejoli tersebu, akan tetapi akibat perbuatan tidak senonoh ini menyebabkan lokasi terminal tersebut menjadi rawan disalah gunakan oleh oknum warga.

(Mj-41/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.