Melempem? Korban Dugaan Salah Tangkap dan Kekerasan Oknum Polisi Berdamai.Ketua Badko HMI Kalselteng : Kecewa Berat

oleh -377 views

Ketua Badko HMI Kalselteng, Zainudin mengaku sangat kecewa perihal berdamainya Muhammad Rafii alias Gaston, dengan oknom kepolisian yang diduga menganiaya dirinya akibat salah tangkap beberapa waktu lalu.

BARABAI,koranbanjarmasin.com – Kasus dugaa salah tangkap sekaligus tindak kekerasan terhadap kader HMI Cabang Barabai M.Rafii, oleh oknom kepolisian polres Hulu sungai Utara dengan tuduhan kasus coranmor akhirnya berdamai.

Korban yang juga kader HMI tersebut memilih berdamai setelah sekian lama menanti kejelasan kasus tersebut.

Ketua Badko HMI Kalselteng, Zainudin kepada koranbanjarmasin.com, Selasa (28/9/2021) sekitar pukul 20.00 WITA mengungkapkan, tidak ada yang taunya seluruh anggota HMI, maupun anggota alumni HMI cabang Barabai, mengetahui nfo itupun juga dari media sosial, permohonan maaf pun setelah berdamai juga tidak ada.

“Bahkan keberadaan Rafii alias Gaston ini sudah tidak ada yang tau, kontak nya juga tidak aktif sama sekali,” Ujar Udin sapaan Zainudin.

Ditambahkanya juga bahwa setelah dibela malah tidak tahu diri.

“Setelah dibela habis-habisan malah yang dibela tidak tahu diri, semua anggota HMI maupun alumni sudah bisa dipastikan kecewa berat dengan Gaston yang tidak punya akhlak baik”, ujarnya kembali.

Menurut informasi yang beredar, korban dugaan salah dan kekerasan oleh oknum polisi itu berdamai di rumah salah satu anggota DPRD di Desa Murung Taal.

“Dengar kabar berdamai di rumah anggota DPRD di Desa Murung Taal, yang jadi pertanyaan anggota DPRD itu siapa, dan sangkut pautnya sama HMI apa, alumni tidak anggota HMI pun tidak, tutup Udin.

Sementara ketua HMI cabang Barabai Majidi juga menyampaikan rasa kecewanya saat dihubungi via telepon.

“Sudahlah intinya kami kecewa berat, dan tidak akan memikirkan masalah ini lagi, kami akan fokos dipengkaderan saja lagi,” ujar Majidi melalui telpon.

( Mj-41/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.