Masih Banyak Warga Abai Prokes Saat Tiga Pilar Tanta Disiplinkan Penggunaan Masker di Pasar Bajud

oleh -3 views

Koramil 1008-04/Tanta bersama Polsek Tanta dan Aparat Desa Kecamatan Tanta kembali melaksanakan Operasi Yustisi penegakan Disiplin Protokol kesehatan, Rabu (24/11/2021).

TANJUNG,koranbanjarmasin.com – Penegakan disiplin protokol kesehatan guna meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat dalam mencegah penyebaran covid-19 di wilayah.

Operasi yustisi juga merupakan bentuk sinergitas tiga pilar dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

Kali ini, tiga pilar melakukan pendisiplinan di Pasar Bajud, Desa Warukin, Kabupaten Tabalong.

Adapun sasarannya ialah para pedagang, pengunjung pasar dan warga melintas di sekitar Pasar Bajud.

Danramil 04/Tanta Kapten Inf Hartoto mengatakan, penegakan disiplin ini rutin dilaksanakan. Tujuannya jelas untuk memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu taat akan protokol kesehatan dimana pun berada.

“Dengan rutin memberikan imbauan terkait protokol kesehatan, diharapkan kedisiplinan masyarakat juga meningkatkan, sehingga tidak ada lagi penambahan kasus penyebaran covid-19,” ucap Hartoto.

Dari hasil pendisiplinan, masih ada sejumlah warga yang abai protokol kesehatan, tidak menggunakan masker. Oleh karena itu, petugas kembali memberikan imbauan terkait protokol kesehatan yang harus di jalankan di masa pandemi Covid-19.

“Kita siap bersinergi bersama aparat lainnya guna menekan angka penyebaran covid-19 di wilayah,” pungkas Hartoto.

(Mj-42/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.