Manto Korban Tenggelam Terakhir Tragedi Bendungan Batang Alai Ditemukan Tak Bernyawa

oleh -32 views

Manto merupakan salah satu dari tiga korban tenggelam di Bendungan Batang Alai, yang ditemukan terakhir oleh relawan emergency dengan kondisi sudah dalam keadaan meninggal dunia.

BARABAI, koranbanjarmasin.com – Manto (45) Korban tenggelam ketiga akhirnya ditemukan tim SAR beserta relawan emergency, yang ikut membantu mencari korban tenggelam dari hari Senin (22/11/2021) sore kemarin.

Sebelumnya dua korban terlebih dulu ditemukan relawan gabungan jauh dari titik 0 kejadian, dan menyisakan satu korban yakni Manto yang belum ditemukan.

Pria yang kesharianya sebagai seorang petani ini ditemukan oleh relawan gabungan, berjarak 50 Meter dari jembatan gantung Desa Labuhan Kecamatan Batang Alai Timur, pada Selasa (23/11/2021).

Sapriani anggota relawan di Hulu sungai tengah membenarkan penemuan tersebut, “Korban ke tiga, Alhamdulillah sudah ditemukan, dan kondisi korban dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

Ditambahkannya lagi, korban ditemukan pertama kali oleh anggota relawan juga.

“Karena melihat tubuh korban mengapung di permukaan air, oleh salah satu tim relawan yang melakukan pencarian,” tutup Sapriani

Dengan ditemukannya ketiga korban tragedi di bendungan Batang alai di Desa Labuhan tersebut, maka oprasi SAR dihentikan.

(Mj-41/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.