Managemen Cafe Caviar Jelaskan Soal Buka di Malam Jumat; Kantongi Dua Izin, Buka dengan Konsep Resto

oleh -54 views
Suasana Cafe Caviar di Kota Banjarmasin. (foto: koranbanjar.net)
Suasana Cafe Caviar di Kota Banjarmasin. (foto: koranbanjar.net)

Pimpinan Managemen Cafe Caviar, Sugianto menjelaskan tentang tempat usahanya buka di malam Jumat (Kamis malam), karena sudah mengantongi dua izin yakni, izin resto dan bar. Bahkan saat buka, pihaknya menggunakan konsep restoran.

BANJARMASIN, koranbanjarmasin.com – Pimpinan Managemen Café Caviar, Sugianto kepada koranbanjar.net, Selasa (21/09/2021) mempertegas, dia buka di malam Jumat (Kamis malam) dengan konsep resto, tanpa disertai music DJ.

“Kami tetap buka, karena kami merasa mengantongi dua izin yaitu, izin resto dan izin bar. Kami buka di malam Jumat dengan konsep resto tanpa ada music DJ seperti yang diberitakan beberapa media online sebelumnya,” demikian jelas Sugianto.

Pimpinan Managemen Cafe Caviar, Sugiantor. (foto: koranbanjar.net)
Pimpinan Managemen Cafe Caviar, Sugianto. (foto: koranbanjar.net)

Sedangkan terkait penerapan PPKM, menurut Sugianto, pihaknya beroperasi, karena semua tempat cafe di Banjarmasin juga buka. “Kami mengedepankan (prokes) protokol kesehatan, setiap saat ruangan café kami disinfektan, mengukur suhu badan tamu, menerapkan peraturan tetap memakai masker, dan menjaga jarak, serta semua karyawan kami sudah melakukan vaksinasi, jadi kami rasa aman saja,” jelasnya detil.

“Kami memenuhi panggilan DPRD mengenai berita viral di medsos dan menyepakati untuk di malam Jumat kami tetap buka dengan konsep resto tanpa live music.  Tetapi, pihak kami juga meminta untuk perlakuan adil ke semua tempat, jadi jangan hanya Café Caviar aja yang disorot media,” paparnya.

Cafe Caviar di Kota Banjarmasin. (foto: koranbanjar.net)
Cafe Caviar di Kota Banjarmasin. (foto: koranbanjar.net)

Sebagai Pimpinan Managemen Cafa Caviar, dia menuntut, perlakuan adil terhadap semua café di Kota Banjarmasin. “Semua harus adil ke semua tempat, bahwa di malam Jumat tidak boleh ada live music, kita harus mengikuti aturan Perda No.12 tahun 2016 tentang larangan tersebut,” tegasnya.(myr/sir)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.