Mahasiswa di Banjarbaru Nekat Gantung Diri Lantaran Keinginan Beli Motor Tak Dituruti

oleh -19 views

HRP (25) nekat mengakhiri hidupnya gantung diri dengan seutas tali, di sebuah kandang ayam miliknya. Bahkan, sebelumnya pernah juga melakukan hal yang sama, namun dapat digagalkan.

BANJARBARU,koranbanjarmasin.com – Kejadian ini terjadi di Jalan A.Yani KM 30, Kelurahan Guntung Payung, Kota Banjarbaru, pada Minggu (3/10/2021) sekitar pukul 07.30 wita.

Ini perbuatan kedua pemuda yang masih berstatus mahasiswa ini untuk mengakhiri hidupnya, dengan cara gantung diri, sebelumnya pernah melakukan percobaan bunuh diri namun dapat digagalkan ayahnya.

Mulanya, HRP diajak kakaknya untuk bersepeda dipagi hari, akan tetapi ditolaknya dan dirinya emilih untuk pergi sendirian menggunakan sepeda motor.

“Tak berselang lama, HRP kembali ke rumah dan mengeluh kepada ibunya, sepeda motornya tidak nyaman digunakan,” terang Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Yuda Kumoro Pardede melalui Kasi Humas Aiptu Kardi.

Kemudian, ibu dan ayah pemuda tersebut pergi ke pasar dan pamit kepada anaknya. Kurang lebih 30 menit, kedua orang tua korban kembali ke rumah dan langsung mencari anaknya, namun tidak ada di dalam rumah.

“Saat memeriksa ke kandang ayam, orang tua HRP kaget anaknya sudah tergantung dengan seutas tali. Mereka pun langsung melapor ke pihak Kepolisian,” ujarnya.

Usai melakukan olah TKP, pihak keluarga menolak untuk dilakukan Visum Et Repartum dan berencana langsung memakamkannya.

“Keterangan keluarga korban, sebelumnya juga pernah melakukan aksi yang sama, tapi dapat digagalkan,” katanya. Motifnya diduga karena keinginannya untuk beli motor tidak dituruti,” katanya.

(maf/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.