Lerai Perkelahian, Ilham Warga Banjarbaru Justru Jadi Korban Sabetan Senjata Tajam

oleh -1 views

Tak terima dilerai saat berkelahi, Syaidi (25) malah mengayunkan pisaunya kepada Ilham yang melerai perkelahian itu, hingga mengakibatkan korban mengalami luka, Sabtu (8/1/2022).

BANJARBARU,koranbanjarmasin.com – Mulanya, pelaku terlibat perkelahian dengan orang yang tidak dikenal di sebuah warung pentol goreng, di depan DPRD Banjarbaru.

Perkelahian itu pun dilerai oleh pemilik warung yakni Ilham. Lalu kedua orang tersebut pergi meninggalkan tempat lokasi pertikaian.

“Berselang lima menit, terlapor yakni Syaidi datang lagi ke warung itu, dan langsung mencabut pisau yang dibawanya ke arah korban,” ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid melalui Kasi Humas Polres Banjarbaru AKP Tajudin Noor, Minggu (9/1/2022).

Akibatnya, korban mengalami luka dibagian pelipis sebelah kanan dan mengakibatkan luka. Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri.

“Tak berselang lama pelaku diamankan oleh anggota Polsek Banjarbaru Utara, serta mengamankan sebilah pisau yang dibawanya,” katanya.

Pengakuannya, pelaku tersinggung karena dilerai oleh korban saat berkelahi dengan orang yang tidak dikenal. “Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan,” ujarnya.

(maf/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.