Lagi-lagi Seorang Remaja di Banjarbaru Didapati Gantung Diri

oleh -58 views

Lagi dan lagi, seorang remaja mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, disebuah pondok, di Jalan Kasturi Raya, RT 06, RW 02, Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Liang Anggang Kota Banjarbaru, Rabu (27/10/2021) sekitar pukul 16.00 Wita. Peristiwa ini menambah daftar maraknya aksi gantung diri dari kalangan remaja di Banjarbaru. Berdasarkan catatan media ini, setidaknya sudah empat kali terjadi aksi gantung diri tiga diantaranya dilakukan oleh remaja berusia produktif.

BANJARBARU,koranbanjarmasin.com – Sejak satu minggu terkahir ini, sudah beberapa kali kejadian bunuh diri dengan cara gantung diri di Banjarbaru. Persoalannya pun bermacam-macam.

Terbaru, di Jalan Kasturi Raya, Landasan Ulin Tengah, seorang remaja mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Ridho (18), mulanya pada pukul 15.00 Wita pamit kepada orang tuanya untuk mencari keong untuk pakan bebek. Namun sekitar satu jam tak kunjung pulang, dan ayahnya pun mencari anaknya, saat mencari di gubuk mereka yang berjarak 100 meter dari rumahnya, betapa kagetnya sang anak sudah tergantung dengan tali.

Ayah korban gantung diri itu langsung memotong tali itu untuk menyelamatkan anaknya dan berteriak meminta tolong.

“Ada tetangga yang mendengar teriakan ayahnya, dan memanggil unit emergency serta pihak kepolisian,” ujar Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Yuda Kumoro Pardede.

Melihat kondisi anaknya, ayah korban depresi dan sempat menyerang masyarakat yang berada di lokasi kejadian.

“Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan identifikasi penyebab kematiannya,” tutupnya.

Berdasarkan catatan media ini, setidaknya sudah empat kali terjadi aksi gantung diri di wilayah hukum Banjarbaru, tiga diantarnya dilakukan oleh remaja berusia produktif.

(maf/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.