KRI Hasan Basri-382 Bagikan Sembako Kepada Para Nelayan di Selat Laut Kotabaru

oleh -19 views

Dalam tugas Operasi KRI Hasan Basri-382 bersinergi dengan Pangkalan TNI AL Kabupaten Kotabaru, melaksanakan kegiatan Bakti Maritim berupa pemberian bantuan sembako kepada para Nelayan yang sedang beraktifitas di Selat Laut Kabupaten Kotabaru.

KOTABARU, koranbanjarmasin.com – Dalam hal ini. Komandan KRI Hasan Basri-382, Letkol Laut (P) Agung Maulana mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Lanal Kotabaru, untuk melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan sembako kepada Nelayan di Kotabaru.

“Tentunya juga wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia untuk berbagi rejeki yang mana dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya kepada nelayan pesisir wilayah Kotabaru”ucap Agung Maulana, Rabu (13/10/2021).

Ia juga menambahkan, bagian ini juga merupakan bagian dari bentuk Operasi Militer. Selain perang (OMSP) sesuai dengan arahan Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, agar setiap unsur yang melaksanakan Operasional dimanapun penugasan harus bermanfaat untuk masyarakat.

Sementara itu, Komandan Lanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Sadarianto mengucapkan rasa terima kasihnya kepada KRI Hasan Basri-382 beserta seluruh prajuritnya yang telah berempati kepada masyarakat maritim (Nelayan).

“Semoga setiap tugas-tugas KRI Hasan Basri berikutnya terus bermanfaat bagi masyarakat yang lain. Kami juga mengerahkan KAL Kelambau II-13-49 guna mendukung kegiatan tersebut, dan paket sembako berhasil kita distribusikan sebanyak 75 kepada para Nelayan”pungkasnya.

(cah/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.