Kesepian Ditinggal Istri, Pak RT Perkosa Anak Angkat Berkebutuhan Khusus

oleh -26 views
RS (55), Ketua RT di Kabupaten Ciamis saat dinterogasi di Polsek Lakbok. [Foto: Suherman/HR]
RS (55), Ketua RT di Kabupaten Ciamis saat dinterogasi di Polsek Lakbok. [Foto: Suherman/HR]

Sungguh keterlaluan ulah Ketua RT di Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis ini. Lelaki berinisial RS yang memasuki usia paruh baya itu tega memerkosa anak di bawah umur berkebutuhan khusus.

JABAR, koranbanjarmasin.com – Petugas dari Kepolisian Sektor (Polsek) Lakbok yang mendapat laporan tersebut langsung menciduk RS di rumahnya.

Kepala Polsek Lakbok Iptu Agus yang didampingi Kanit Reskrim Aiptu Syakur, membenarkan penangkapan yang dilakukan terhadap pelaku.

“Benar, terduga pelaku pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur sudah kita amankan di sini (mapolsek). Sekarang lagi persiapan pemeriksaan, apakah terduga ini benar-benar melakukannya atau tidak nanti ya kita belum ada keterangan,” katanya seperti dikutip dari Harapanrakyat.com, -jaringan Suara.com.

Menurut Sakur, pihaknya menangkap RS setelah mendapat laporan dari nenek korban.

“Tadi kita menerima laporan dari nenek korban. Di mana korban merupakan anak keterbelakangan mental yang masih duduk di bangku sekolah dasar,” terangnya.

Dari dasar pelaporan tersebut, kata Aiptu Sakur, pihaknya langsung bergerak dan mengamankan terduga pelaku yang menjabat sebagai ketua RT di lingkungannya, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis.

Menurut Informasi yang berhasil dihimpun HR Online, pelaku memerkosa anak berkebutuhan khusus yang ternyata merupakan anak angkatnya.

Dasar pelaku melakukan perbuatan bejat tersebut diduga karena merasa kesepian setelah berpisah dengan istrinya.(suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.