Kerugian Kebakaran di Pasar Keramat Barabai Ditaksir Mencapai Setengah Miliar Rupiah

oleh -21 views

Kebakaran yang terjadi di pasar keramat Barabai sempat menghebohkan warga kota Barabai kemarin malam, Selasa (12/10/2021) sekitar jam 19.20 WITA. Satu hari pasca kebakaran, tercatat ada delapan buah toko yang terdampak dengan kerugian materi sekitar setengah miliar rupiah.

BARABAI,koranbanjarmasin.com – Ada delapan buah toko yang terbakar dalam kejadian kebakaran di pasar Barabai, atau lebih tepatnya di Blok A pasar keramat Barabai kemarin malam tersebut.

Berikut data pemilik yang berhasil di himpun koranbanjarmasin.com di lokasi kejadian pasca kebakaran, melalui seorang pemilik toko yakni Rusdiansyah, Rabu, (13/10/2021) sekitar pukul 21.30 WITA.

Rusdiansyah, pemilik toko sembako, dalam keadaan rusak sedang, Nurhasanah pemilik Toko Listrik dalam keadaan rusak berat, Asat pemilik toko Kitab dalam keadaan rusak berat, Radiyanor pemilik toko listrik dalam keadaan rusak berat, Usman pemilik toko perak dalam keadaan rusak berat, Aris pemilik toko Kosmetik dalam keadaan rusak berat, Abdurrahman pemilik toko dalam keadaan rusak sedang, Kaderi pemilik toko makanan ringan dalam keadaan rusak sedang.

Kejadian kebakaran yang berlangsung lebih dari satu jam tersebut menyisakan duka mendalam bagi pemilik toko. Bahkan kerugian dari musibah kebakaran yang membakar delapan buah toko tersebut, diakumulasikan ditaksir mencapai setengah milar rupiah lebih.

Kasubsi PIDM Humas Polres Hulu Sungai Tengah Aipda M.Husaini saat di temui koranbanjarmasin.com Rabu (13/10/2021) malam, mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Saat ini pihak kami masih mendalami masalah ini dan terus melakukan penyelidikan yang mendalam”, Ujarnya.

Lokasi titik kebakaran saat ini dipasangi garis polisi untuk kepentingan penyelidikan.

(Mj-41/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.