Kepala Dinas Pariwisata Sesalkan Kejadian Tawuran di Banjarmasin Kawasan Wisata Siring Bekantan

oleh -27 views

Kepala Dinas(Kadis) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin, Ikhsan Al Haq menyesalkan atas kejadian tawuran antar dua kelompok pemuda di kawasan wisata Siring Bekantan Jalan Piere Tendean Banjarmasin, yang kerap terjadi dalam beberapa minggu belakangan ini.

BANJARMASIN,koranbanjarmasiin.com – Kepada media ini, Minggu(26/9/2021) Ikhsan melalui pesan Whatsapp mengatakan tawuran itu sebenarnya dipicu dari tempat lain.

“Selaku pihak yang membawahi UPTD Menara Pandang, maka kami sangat menyesalkan terjadi insiden tawuran tersebut  yang sebenarrnya dipicu oleh persoalan di tempat lain, tetapi karena mereka bertemu di siring, maka terjadilah pertikaian itu,”  ungkapnya.

Namun demikian, Ikhsan meminta kepada  pihak UPTD Siring Menara Pandang untuk berkoordinasi dengan pihak Polsek setempat, serta Satpol PP dan pihak lainnya agar diantisipasi dan tidak berulang lagi.

Kepala Dinas(Kadis) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin, Ikhsan Al Haq

Dirinya  mengkhawatirkan, apabila masalah ini dibiarkan, dampaknya sangat terasa akan membuat pengunjung merasa tidak aman, takut dan khawatir.

Oleh karena itu sambungnya kita harus mnciptakan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung.

“Sehingga  setiap orang yang beraktifitas di siring walaupun masih.suasana PPKM, dapat djaga ketertiban dan keamanannya,”  tukasnya.

(yon/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.