Kecelakaan Truk Banjarmasin, Apes Sudah Tertabrak Sopir Terjebak di Dalam Kabin

oleh -15 views

Heri, pengemudi Truk Fuso nopol B 9984 GL, bernasib nahas. Selain mengalami luka diwajah dan dahinya ia sempat terjebak di dalam kabin truk setelah tertabrak belakang truk yang sedang parkir, Selasa (12/10/2021) pagi sekitar pukul 11.00 Wita.

BANJARMASIN,koranbanjamasin.com – Insiden itu terjadi di dalam ruang parkir truk lambung Kapal Niki Sae, yang telah sandar di Pelabuhan Trisakti Bandarmasih. Diduga penyebabnya karena rem truk blong.

Ceritanya, Truk fuso itu membawa muatan paket ekspedisi yang hendak berlayar tujuan Surabaya, menumpangi kapal Roro Niki Sae. Dari dermaga truk nahas itu sudah berhasil masuk ke dalam lambung kapal dan diarahkan menuju lambang bawah lokasi parkirnya.

Dari lambung atas, truk tersebut lalu turun. Sial ketika posisi sudah menurun mobil itu tak bisa dikendalikan karena remnya tak berfungsi. Sontak saja membuat sang sopir panik. Karena dalam posisi menurun truk semakin sulit dijinakan hingga akhirnya menabrak belakng truk lain yang sedang parkir.

“Kondidi Sopir sempat terjebak di dalam kabin dan mengalami luka diwajah dan dahi karena terkena pecahan kaca,” ungkap Kasi Humas Polsek KPL Aiptu Herjani, mewakili Kapolsek KPL AKP Aryansyah.

ABK dan para sopir lainya yang mengetahui rekannya mengalami musibah segera memberikan bantuan. Mereka lalu menarik truk dari belakang dengan truk lainya, syukurlah Heri selamat dan berhasil dikeluarkan dari kabin truk.

“Kondisinya penuh luka saja, tetapi tak terlalu berat. Dia langsung dilarikan ke RS dr Soeharsono, untuk ditangi medis,” kata Herjani sore tadi.

Dalam musibah itu sebut Herjani belum ada yang diperiksa karena pihak pelayaran menanggung semua biaya perawatan dan pengobatan untuk Sopirnya. “Untuk kondisinya saat ini dalam keadaan sehat wal afiat,” tutup Herjani.

(lnrslv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.