Kecelakaan Maut di Tabalong, Ibu dan Anak Tewas Ditempat Setelah Terlindas Bus Perusahaan

oleh -158 views

Kecelakaan maut hingga menewaskan dua orang korban jiwa terjadi di jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan Expo Center Kabupaten Tabalong, pada Selasa (16/11/2021) WITA. Kedua korban yang diketahui merupakan ibu dan anak tak terselamatkan setelah terlindas sebuah Bus milik perusahaan.

TANJUNG, koranbanjarmasin.com – Kecelakaan maut hingga mengakibatkan dua orang korban meninggal dunia terjadi di Jalan A Yani, tepatnya di depan Expo Center, Mabuun, Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Selasa (16/11/2021) sekitar pukul 17.35 Wita.

Musibah itu melibatkan antara kendaraan roda merk jenis matic bernomor polisi DA 6234 UBU yang kendaraai seorang ibu dan anak, dengan sebuah bus perusahaan berwarna putih bernomor polisi DA 7130 CD.

Akibat kecelakaan tragis ini, korban yag diketahui bernama Dewi Marzianti (31), warga Desa Nawin, Kecamatan Haruai, Tabalong dan anaknya bernama Ahmad Uwais Alkarni (4) tewas seketika ditempat kejadian.

Kasat lantas Polres Tabalong, Iptu Salahudin Kurdi, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa laka lantas ini.

“Iya benar telah terjadi laka lantas antara sebuah kendaraan roda dua yang ditumpangi ibu dan anaknya dengan sebuah bus perusahaan,” ujarnya.

Salahudin mengungkapkan, kronologi laka lantas terjadi saat bus melintas dari arah Tanjung menuju Balangan.

Saat itu bus terlihat beriringan dengan sepeda motor yang dikendarai korban. Sesampainya di depan Expo Center, bus diduga menyenggol sepeda motor hingga membuat kedua korban terjatuh.

Korban yang terjatuh lalu terlindas roda belakang sebelah kanan bus.

“Yang mengakibatkan korban beserta anaknya meninggal dunia di TKP,” terang Salahudin.

Saat ini kedua korban sudah berada di kamar mayat RSUD H Badarudin Kasim untuk menjalani proses visum.

Sedangkan, sopiir atas nama HAMDI SURIADI dan barang bukti telah di amankan di Polres Tabalong untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

(Mj-42/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.