Kecelakaan Banjarbaru, Dua Motor Saling Hantam Dengan Kecepatan Tingggi Satu Pengendara Tewas

oleh -22 views

Kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi di Jalan Trikora Banjarbaru. Peristiwa adu banteng atau saling hantam itu mengakibatkan satu pengendara yang dikemudikan Rangga Wardana (21) tewas di lokasi kejadian, pada Senin (15/11/2021) malam.

BANJARBARU,koranbanjarmasin.com – Insiden itu terjadi tepatnya di dekat stand tanaman trikusuma garden, antara dua sepeda motor.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Yuda Kumoro Pardede melalui Kasi Humas Aiptu Kardi menerangkan, motor jenis Yamaha R15 bernopol DA 3204 OG yang dikendarai korban Rangga Wardana (21) dari Liang Anggang menuju Banjarbaru.

“Dari arah sebaliknya, sepeda motor Supra X yang dikendarai Torop Sinaga (25), dari Banjarbaru menuju Liang Anggang. Tepat di lokasi kejadian, korban Rangga ingin mendahului truk di depannya namun muncul kendaraan Supra X hingga terjadi insiden adu banteng,” terangnya.

Akibatnya kedua pengendara mengalami luka-luka, hingga pengendara R15 yang dikemudikan Rangga Wardana meninggal dunia di lokasi kejadian, akibat menderita luka yang cukup parah di bagian kepala.

“Untuk pengendara Supra mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSD Idaman Banjarbaru. Dan korban yang meninggal juga dibawa ke rumah sakit yang sama,” ujarnya.

Selanjutnya kasus itu ditangani pihak Laka Lantas Polres Banjarbaru. “Untuk keterlibatan truk masih didalami pihak Laka Lantas, beserta sopirnya juga dimintai keterangan untuk memastikan apakah terlindas truk atau tidak,” katanya.

(maf/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.