Kebakaran Kalsel, Nenek Berusia 80 Tahun di Kandangan Tewas Terpanggang

oleh -35 views

Kota Kandangan digegerkan dengan peristiwa kebakaran pada saat adzan subuh berkumandang, pada Selasa (5/10/2021) sekitar pukul 05.00 wita. Dalam musibah itu Normah (80) tewas setelah terjabak api dari dalam rumah.

KANDANGAN,koranbanjarmasin.com – Kebakaran terjadi di Kandangan Hulu, pada saat adzan subuh berkumandang.

Nenek Normah (80) yang tinggal sendirian di rumahnya tewas setelah terjebak dalam rumahnya yang ikut terbakar.

Api berkobar hebat sehingga puluhan unit pemadam kebakaran yang tergabung di kesatuan kerukunan pemadam kebakaran Hulu sungai Selatan meluncur ke lokasi kejadian saat itu.

Rumah nenek Normah yang terbuat dari kayu membuat api semakin cepat melahap bangunan tersebut, hampir selururuh bagian rumah nenek Normah menjadi arang, dan hanya menyisakan bagian depan saja.

Menurut informasi yang didapat koranbanjarmasin.com dari anggota pemadam kebakaran, Zainal mengungkapkan, sempat beberapa menit menghentikan penyemprotan ke arah api, karena ada warga sekitar yang berteriak bahwa nenek Normah masih di dalam.

“Dan rekanan yang lain langsung mengevakuasi, dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” Ujarnya.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya kebakaran. Namun saat jenazah nenek Normah ditemukan langsung dievakuasi ke rumah sakit.

“Jasad nenek Normah langsung dibawa ke Rumah sakit H.Hasan Basri Kandangan dan di serahkan kepada keluarga beliau,” katanya.

Sementara Kebakaran yang mengakibatkan satu korban jiwa ini, masih ditangani oleh pihak kepolisian Polres Hulu Sungai Selatan.

(Mj-41/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.