Kebakaran Kalsel, Kurang Lebih Satu Jam Terbakar Rumah Kasim Ludes Dilahap Jago Merah

oleh -19 views

Satu rumah di Desa Pudi, RT 04, Burung Lepas, Kecamatan Kelumpang Utara, Kabupaten Kotabaru, hangus terbakar dilahap si jago merah.

KOTABARU, koranbanjarmasin.com – Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada pukul, 18.30 Wita atau selepas bada Magrib. Diketahui pemilik rumah tersebut bernama Kasim.

Menurut informasi yang dihimpun, musibah kebakaran tersebut diduga akibat hubungan arus pendek atau korsleting listik. Menurut Darsiah warga yang tinggal didekat rumah korban mengatakan, saat kejadian ia ingin memanggil warga setempat, namunn kobaran api semakin membesar dan tidak bisa dipadamkan lagi.

“Jadi saya ingin memanggil warga setempat, namun saat ingin pergi api sudah membesar keseluruh bangunan rumah korban” kata dia, Minggu (31/10/2021) malam.

Sambung Darsiah, kobaran api yang cepat membesar juga dikarenakan bangunan rumah korban yang terbuat dari kayu. Namun tepat pada pukul 19.45 Wita, api sudah mulai mengecil dan para warga setempat membantu untuk memadamkan api tersebut

“Saat api sudah mulai padam warga kemudian membantu korban untuk menyingkirkan sisa-sisa kebakaran, tidak ada korban jiwa, namun rumah korban habis terbakar, serta diperkirakan mengalami kerugian cukup,” pungkasnya.

(cah/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.