Kebakaran Banjarmasin, Dua Bedakan 10 Pintu Terbakar di Jl.Pramuka komp.Semanda 5

oleh -31 views

Musibah kebakaran kembali terjadi di kota Banjarmasin, pada Sabtu(2/10/2021) malam. Api melanda kawasan Pramuka, komp.Semanda 5 RT.32 RW.03- Kel. Sungai lulut, Kec. Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

BANJARMASIN,koranbanjarmasin.com – Sekitar pukul 19.35 WITA warga di jalan Pramuka, komp.Semanda 5 RT.32 RW.03- Kel. Sungai lulut, Kec. Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin. Dikejutkan dengan peristiwa kebakaran.

Berdasarkan informasi, api dengan cepat melahap sejumlah bangunan yang berada di lokasi terjadinya kebakaran, bangunan rumah yang sebagain besar masih berbahan kayu itu, membuat api dengan cepat menjalar ke bangunan lainya.

Menurut data yang didapat dari Badan Penanggulangan (BPBD) Kota Banjarmasin yang beredar melalui pesan group WhatsApp, api setidaknya menghanguskan satu buah rumah bedakan lima pintu milik Ahmad dan satu bedakan lima pintu lagi milik Murjani, serta satu buah Yayasan Al-kahfi milik Arkani (bagian dapur) rusak ringan 20%, dengan rincian rumah bedakan 10 pintu mengalami rusak berat 85% .

Sementara korban yang terdampak dalam musibah ini ada sekitar 10 kepala keluarga dengan jumlah 39 jiwa.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya kebakaran, namun kerugian ditaksir cukup besar.

(slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.