Kartu Khusus Parkir Tak Kunjung Diberikan, Pedagang Pasar Keramat Barabai Keberatan Sistem Portal 24 Jam

oleh -11 views

Sejak 1 Oktober 2021 yang lalu, pemberlakuan portal parkir 24 jam di kota Barabai, menjadi keluhan bagi masyarakat dan pedagang yang melewati pasar portal tersebut, terlebih jika malam hingga dini hari.

BARABAI,koranbanjarmasin.com – Masyarakat dan pedagang yang sering berbelanja serta beraktifitas di pasar keramat Barabai, merasa terbebani dengan portal yang diberlakukan pemerintah daerah sejak 1 Oktober 2021 kemarin.

Salah satu pedagang di pasar keramat Barabai, yang setiap hari melewati portal tersebut, Asma Jum,at (22/10/2021) mengaku sangat keberatan dengan portal 24 jam tersebut, ” tidak pas 24 jam portalnya, saya lima kali keluar masuk pasar setiap hari itu sudah pasti, bahkan lebih, lima kali juga bayar sudah Rp.10.000 bayarnya,” katanya.

Ditambahknya juga bahawa selelumnya sempat dijanjikan dibikinkan kartu khsuus pedagang, namun hingga sekarang belum ada

“Janjinya akan dibuatkan kartu parkir untuk pedagang, sampai sekarang tidak ada, keluar bayar lagi, sudah dibilang bahwa saya pedagang disini sama petugas portal tetap dimintanya untuk membayar, alasannya sama saja,” ucapnya.

Selain pedagang, masyarakat pun ikut terbebani dengan hadirnya portal 24 jam ini, salah satunya Nurdin warga Barabai mengaku bahkan bisa dobel bayarnya sama di dalam area parkir.

“Saat ini saya cuma ikut saja lah, tapi pemberlakuan ini sangat tidak etis, sebab di dalam sana (lokasi pasar) kadang ada juga yang menagih uang parkir, eh sesampainya di portal disuruh bayar lagi, walaupun sudah dibilang sudah bayar di dalam tetap disuruh bayar di portal,” ungkapnya.

Sekedar diketahui di lokasi ini terdapat empat portal keluar yang ada di pasar keramat Barabai, semuanya dijaga anggota Satpol PP, dan juga dari Dinas Perhubungan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

(Mj-41/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.