Jembatan Baru Sungai Alalak Selalu Ramai di Malam Hari

oleh -19 views

Hampir setiap malam warga Kota Banjarmasin memadati kawasan Jembatan Baru Sungai Alalak, yang menghubungkan antara kota Banjarmasin dan Kabupaten Barito Kuala. Sebagian besar warga memang ingin melihat langsung hingga sekadar untuk swafoto

BANJARMASIN, koranbanjarmasin.com – Jembatan baru sungai Alalak yang berlokasi Jalan Sungai Lumbah, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala, Provinsi Kalimantan Selatan, menjadi perhatian warga Kota Banjarmasin.

Hampir setiap malam banyak pengunjung yang datang, untuk melihat langsung Jambatan Baru Sungai Alalak yang menjadi penghubung antara Kota Banjarmasin dan Barito Kuala ini.

Hadi, Warga Jalan Kayutangi II, Kelurahan Pengeran, Kecamatan Banjarmasin Utara ini misalnya, dirinya sengaja mengajak anak istrinya untuk melihat langsung jembatan yang sempat viral di media sosial ini.

“Adanya jembatan ini menambah kenyamanan warga untuk akses ke Provinsi Kalimantan Tengah, karena sudah lumayan lama kita selalu macet jikalau melintas di kawasan ini,”ucapnya”

Sekarang Kota Banjarmasin sudah banyak perubahan, seperti siring yang masih dalam tahap pembangunan, tapi untuk jembatan baru alalak ini harus memang benar benar dikondisikan untuk tingkat keamanannya.

“Seperti anak anak muda yang biasa menggunakan lem, yang meresahkan warga,” katanya

Warga berharap kepada Pemerintah Kota Banjarmasin, kiranya lebih memperhatikan keamanan disepanjang jembatan baru alalak ini.

(myr/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.